Memupuk Jiwa Korsa, Balai Gakkum LHK Sulawesi Gelar Buka Puasa Bersama

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Upaya meningkatkan kualitas iman dan taqwa serta memupuk jiwa korsa, Balai Penegakkan Hukum LHK Wilayah Sulawesi yang dikenal Gakkum menggelar kegiatan buka puasa bersama. Selasa (14/5/2019). Buka puasa bersama bertempat di Kantor Gakkum Wilayah Sulawesi lantai 4 Gedung Rachmat Witoelar kantor P3E.

Buka puasa bersama dihadiri para Kepala UPT LHK Lingkup Sulsel dan jajaran Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi. Bertindak sebagai Uztadnya adalah Sudarwin Ka'pan yang merupakan pegawai Balai Gakkum Wilayah LHK Sulawesi.

“Buka puasa bersama ini memiliki makna sebagai bentuk ketaatan dan totalitas dalam menjalankan perintah agama. Di sisi lain melalui buka bersama ini meningkatkan jalinan silaturahmi baik antara sesama pegawai Gakkum LHK Sulawesi maupun dengan masyarakat sekitar,” ujar Dodi Kurniawan Kepala Balai Gakkum LHK Sulawesi.

"Buka puasa bersama ini adalah salah satu bagian yang memeriahkan warna Ramadan. Kegiatan ini memperkuat semangat dan jiwa korsa KLHK khususnya Satker LHK Sulawesi Selatan." Pupusnya.

Acara buka puasa bersama sendiri berjalan dengan khidmat dan penuh kekeluargaan, sebagainana jiwa korsa Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi.(R/Rajendra)